Tuesday, February 18, 2014

Suka sama kaka kelas, kenapa engga?

ini adalah fenomena yang sering terjadi pada masa sekolah dari mulai sd-sma, biasanya sih ini terjadi karena beberapa kemungkinan dari mulai ini... itu dan bla bla bla. memang fenomena ini biasanya terjadi terhadap cewek yang suka sama kaka kelasnya karena (mungkin) si kaka kelas keren, terkenal atau bahkan ganteng. tapi fenomena ini ga selamanya dialami oleh cewek. juga dialami oleh cowok, mereka mengaku bahwa suka dengan kaka kelas memiliki rasa yang berbeda dibandingkan dengan suka dengan teman sebaya mereka. namun pada umumnya cowok yang suka sama kaka kelas itu ga pernah mengakui perasaanya, boleh dibilang sih cowok yang suka sama kaka kelas itu sama seperti seorang secret admirer. 2 tipe cowok seperti ini sangat lihai dalam menyembunyikan perasaanya.

kenapa lo bisa suka sama kaka kelas? kenapa engga dengan teman sebaya? pertanyaan semacam inilah yang sering hinggap pada adik kelas yang suka sama kaka kelas. sebenarnya ada alasan yang cukup logis kenapa adik kelas bisa suka sama kaka kelas, terutama karena sifatnya yang baik dan penuh tanggung jawab ini berlaku untuk kaka kelas cowok sedangkan untuk kaka kelas cewek biasanya sih karena si kaka kelas cewek ini pintar,cantik, atau bahkan ngangenin!

dan ada satu lagi pertanyaan yang sering hinggap pada adik kelas yang suka dengan kaka kelas yaitu "emang lo bisa deketin kaka kelas itu? apalagi berhasil pacaran dengan kaka kelas itu. mungkin pertanyaan seperti ini tidak bisa dijawab dengan teori melainkan dijawab dengan praktek dan tentunya butuh proses dan waktu untuk menjawab pertanyaan ini.

0 comments: