Saturday, February 15, 2014

macam macam guru killer

tahu ga sih ? kalo guru killer itu juga ada macamnya, ga nyangka kan? sama gue juga. ini berawal dari pengamatan gue pribadi. okelah daripada berlama-lama ngomong ini itu mending kita bahas aja macam-macam guru killer. check this out!

1. THE REAL KILLER TEACHER
        untuk yang masuk kategori ini gurunya ga main-main bro, sekali ngomong A ya harus A ga boleh B atau C atau D dsb. biasanya sih guru yang masuk kategori ini gurunya bener-bener disiplin, dan tegas masuk kelas ga pernah ngaret tugas harus dikumpulin dan bla...bla..bla
2. DON'T REAL KILLER TEACHER
        kalo kategori ini sih gurunya ga killer-killer amat, tapi yang namanya guru killer ya tetep aja identik dengan "galaknya". gurunya agak bertolak belakang dengan kategori diatas. gurunya emang tegas, disiplin tapi ga melebihi kategori diatas.
3. DIAM-DIAM KILLER
    lah emang ada guru yang diam-diam killer? ada, amati aja kalo ga percaya pasti lo akan nemuin guru killer tipe ini. aslinya sih emang baik tapi di satu sisi guru tipe ini sangat killer. sebagai contoh: biasanya sih menurut pengamatan gue tipe guru ini tuh kalo ngasih tugas harus on time ga boleh ngaret. , terus kalo ngasih tugas biasanya ga pake kira-kira a.k.a BANYAK! dan yang penting sih guru tipe ini ga seperti guru killer tipe-tipe diatas.

ya.. mungkin itu aja macam-macam guru killer yang gue tahu.

0 comments: