Sunday, February 16, 2014

Renungan sekolah~

pernah ga sih kalian mengeluh atas apa yang kalian rasakan saat sekolah? tentu saja jawabannya pasti ada saja. kenapa kalian mengeluh? bukankah sekolah itu akan terasa nikmat jika lebih banyak duka daripada suka? atau mungkin kalian yang mengeluh tidak pernah merasakan apa yang orang-orang luar rasakan. PERCAYALAH jika kalian mengeluh atas suatu keadaan PASTI ada saja orang-orang di luar sana yang ingin merasakan.

maksud dari tulisan ini sendirilah menyadarkan kalian tentang bagaimana mensyukuri apa yang kita rasakan, seperti sekolah contohnya. disaat kau mengeluh sekolah itu terasa membosankan PERCAYALAH pasti ada orang yang sangat memimpikan untuk bersekolah. 

karena gue sendiri saat ini masih berstatus pelajar sma di tangerang, so gue jadi tahu apa orang-orang yang jarang bersyukur dia bisa bersekolah dengan nyaman. emang sih di suatu waktu tertentu gue pernah ngerasa apa sih gunanya sekolah? buat apa sekolah 12 tahun? tapi disaat itu juga gue jadi inget kata ibu gue "sekolah yang bener, biar bisa jadi orang sukses".

0 comments: