Sunday, February 21, 2016

JUS KODE, murah,banyak,kenyang dan bikin sehat!


Assamulaikum guys! Gue mau share tempat nongkrong yang enak nih dan tentunya murah

 jadi ceritanya gue waktu itu penasaran banget sama update-an path temen-temen gue dan dari omongan juga tentang suatu tempat nongkrong yang pasti bakalan puas dan kenyang. udah gitu murah lagi.. ya.. paslah ya buat kantong-kantong pelajar kaya gue. Katanya sih di veteran sekitar smpn 16 Tangerang,Smkn4,Smkn2 dll.

di suatu siang pada hari minggu ku turut ayah ke kota. gue dan sahabat gue janjian buat pergi ke tempat yang gue penasarin ini. kebetulan kita berdua perginya pake motor dia, jadi lebih hemat :p #gamodal #gamaurugi #mentalanakkost setelah 15 menit jalan akhirnya ketemu juga tuh sama nih tempat jajan yang gue pertanyakan ini. tempat ini bernama... JUS KODE! Tempatnya ada di jalan Kh sholeh ali atau kalo masih kurang jelas, liat nih gambar jalannya dari peta.

yang gue tandain hitam itu adalah jalannya

 
plang di depannya
lah itu mah sama aja kan dip dari tempat jus lainnya?

enggalah bro, disini beda. bukan beda karena ada orang ketiga ya.. tapi karena disini tuh tempatnya strategis dan nyaman banget buat orang yang doyan banget wisata kuliner. karena disini ga cuma terdapat jus, juga masih banyak yang lainnya kaya mie ayam, soto, batagor+siomay dll.

sebrang tempat jus kode
ada live musicnya juga loh! udah kaya di kafe kan?

daftar harganya

selain strategis, seperti yang gue bilang di judul postingan ini adalah murah! iya murah banget malah. ga percaya? Coba aja langsung cabut ke tempatnya~

gimana? bener kan kata gue? sejak gue tahu ini tempat, gue langsung cabut ke sini kalo lagi pengin jus.

0 comments: