Monday, April 27, 2015

3 hal aneh di sekolah

Hai.. gue nongol lagi nih guys!
Yang kangen gue mana suaranyaaa?
*krik krik krik*


Gue mau bahas apa aja hal-hal atau kejadian yang aneh bahkan tak bisa diterima oleh logika.. maupun oleh hati. Karena dia sudah punya kekasih hati.
Apasih dip?
Gapapa ko. Swear dah bro..
Gue tau lo kuat dip

Ok, balik ke topik. Menurut gue sih ya.. sekolah itu tempat yang (kadang) dipenuhi oleh berbagai hal menakutkan. Seperti lo ngeliat yang sibuk berduaan di sudut-sudut sekolah misalnya... 

Yah dip jangan galau. Please
Iya bro, engga ko engga.

Ada apa aja hal-hal aneh atau kejadian disekolah? Cek yuk cek!

1. Pulpen atau pensil yang hilang✏

Nah, ini dia the most strange case that always happen. Lo pasti sering nanya begini kan 'pulpen gue kenapa sering ilang sih?' ? Iya kan? Hahaha. Tapi tenang aja bro, yang jelas yang ngambil pulpen atau pensil lo itu masih berbentuk ko. Bukan yang halus.. kaya gula halus wkwkwkwk.

    Gue mikirnya gini, kalo pulpen ilang pasti ada penyebabnya. Weitss.. coming soon ya guys ! be patient.

2. Buku yang hilang 
Ini nih! Salah satu kejadian yang paling gue benci diantara yang lain. Coba lo bayangin kalo misalnya satu buku itu harganya 100 ribu terus itu hilang entah kemana kaya yang pernah gue rasain pas kelas X. Buku paket mtk gue tiba-tiba hilang begitu saja... seperti putus tanpa diberi alasan~.

    Lebih parahnya lagi adalah... ketika buku paket pinjeman hilang  itu tuh rasanya gimana gitu ya.. kaya yang gue rasain sekarang, gue kelas XI yang alhamdulillah udah naik kelas ke kelas XII

3. Air minum yang habis

    Gue yakin diantara lo semua atau bahkan lo semua pasti pernah ngalamin ini. Terutama yang sering bawa air minum pake botol bermerk sebut saja tapi aware.. mending lah ya kalo botol minum lo tuh gede terus udah lu minum 3/4nya. Lah kasian kalo yang botolnya kecil  kaya harapan lo ke gebetan yang lo suka misalnya.

     Hipotesis gue atas kejadian ini sih terjadi pada saat-saat krisis air minum dan rasa haus di tenggorokan yang semakin menjadi-jadi feels like di gurun gitu ya.. dan moment ini biasa terjadi pada saat sehabis olahraga dan... istirahat kedua. Iya kan?hahahah

Yap, itu aja sih yang sering gue perhatikan dari hal-hal yang aneh di sekolah dan terkesan nyata dan tidak direkayasa.. ya iyalah dip-_- kalo nyata itu ga direkayasa. Hal-hal aneh di sekolah itu ada dan masih tidak terpecahkan! Waspadalah! Waspadalah!

0 comments: